Cara Dan Tips Mengenai Masalah Cinta Seseorang

Saturday, February 27, 2016

Cara Membuat Pacar Bahagia Dan Makin Lengket Terus

Cara Membuat Pacar Bahagia Dan Makin Lengket
Cara Membuat Pacar Bahagia Dan Makin Lengket
Sebuah hubungan yang sedang kamu jalani dan juga sedang kamu lakukan bersama dia adalah sbeuah keputusan yang sedang kamu pilih, dan Ketika kamu menjalin sebuah hubungan, sebenarnya kamu harus menerima dia apa adanya. Tetapi yang namanya manusia nggak ada yang sempurna. Nah maka dari itu, setiap hal yang menurut dia nggak suka, cobalah untuk tidak melakukannya. Jika itu terasa sulit, coba untuk merubahnya pelan-pelan. Kalo rasanya juga nggak bisa, jangan lakukan di depannya. dengan begitu, si pasangan anda akan merasa bangga karena dia merasa telah memberikan perubahan terhadap diri anda ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. 

mungkin saat ini apa yang sedang di rasakan untuk membuat pasangan bahagia adalah terbentuya sebuah sifat yang tidak bisa di sukai oleh kita dari dirinya, dimana dia memiliki sifat yang sngat membuat kita sangat ilfiel atau sangat marah sekali karena sifat tersebut. namun dari sini kita harus belajar dan juag harus bisa menjadi seorang kekasih yang baik jika memang hubungan ingin bertambah mesra terus, dimana kita juga harus bisa menerima segala bentuk kekurangan dia sebagai kekasih dia.

untuk bisa mengurangi hal tersebut, kita bisa mengobrol atau juga bisa membicarakanya secara baik - baik dengan waktu yang tepat, ungkapkan dan juga sebutkan beberapa kekurangan dari si dia yang memabut kamu sangat muak. namun tetap di jalur yang sangat aman sekali, disini kamu tidak harus mengungkapkan hal tersebut dengan sangat jijik sekali, namun kamu harus menjelaskan kepadanya dengan bahasa yang lebut agar dia tidak tersinggung.


Lihat keterangan tips lainya disini    ------ >> Cara Membuat Pasangan makin Lengket

Cara Membuat Pacar Bahagia Dan Makin Lengket Terus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment