Cara Dan Tips Mengenai Masalah Cinta Seseorang

Saturday, March 12, 2016

Cara Mendapatkan Wanita Yang Sudah Memiliki Kekasih Hati

Cara Mendekati Wanita Yang Sudah Punya Pacar
Cara Mendekati Wanita Yang Sudah Punya Pacar
Beberapa tips untuk mendapatkan kekasih seseorang yang sudah memiliki keasih adalah salah satunya jangan sampai kamu membocorkan rasa sayang kamu ini kepada siapapun, karena hal ini akan berakibat fatal ketika bocor ke telinga perempuan tersebut. Kamu harus sangat prefesional dalam mengetahui Cara Mendekati Wanita Yang Sudah Punya Pacar ini, dimana kamu harus memeiliki beberapa sifat yang baik dan jangan sekali berbuat jahat kepada pasangan yang kamu sukai saat ini. Memang untuk mendapatkan atau merebut kekasih orang lain itu terbilang nekad, namun jika kamu mencintainya maka berusahalah semaksimal mungkin di jalur yang benar.

tetaplah di jalur aman dan juga tetaplah di jalur yang hijau jika memang kamu benar - benar menginginkanya menjadi kekasih kamu bukan menjadi budak pelampiasan kamu, disini kamu harus bisa menunggu entah itu satu tahun atau juga dua tahun lamanya jika memang ebnar cinta yang kamu tunjukan kepaanya adalah cinta yang sangat suci dan juga putih. andaikan disini kamu menggunakan cara yang kotor untuk berusaha keras memisahkan dirinya dengan sang kekasih, maka percaya atau tidak kesempatan kamu akan sangat kecil sekali dan kemungkinan jika semua ini terlaksana juga hubungan kamu akan di ganggu oleh cowo dia sebelumnya.

ketika kamu memiliki rasa lebih kepada dia yang sudah memiliki kekasih jangan sampai di bocorkan dan jga jangan sampai di kasih tau mengenai rasa cinta kamu kepadanya pada siapapun juga, tutuplah mulut dan juga jagalah tutur bahasa yang di keluarkan oleh kamu karena ini akan menjadi sebuah awal dari kegagalan kamu untuk mendapatkan cintanya. walaupun kamu sangat mempercayai beberapa teman kamu, tetaplah berusaha menjadi diri kamu dan tetap diam.


Baca tips selengkapnya disini     ------ >> Cara Mendapatkan Wanita Yang Memiliki Pacar

Cara Mendapatkan Wanita Yang Sudah Memiliki Kekasih Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment